The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalah dari RB Leipzig, Mourinho: Kami Lagi Sulit
Jose Mourinho mengakui bahwa Tottenham Hotspurs saat ini tengah berada dalam situasi yang sulit. (REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Kalah dari RB Leipzig, Mourinho: Kami Lagi Sulit

Kamis, 20 Februari 2020 09:48 WIB 20 Februari 2020, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa Tottenham Hotspur saat ini tengah dalam situasi yang sulit. Hal itu dikatakannya setelah timnya dikalahkan RB Leipzig 1-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Spurs harus mengakui keunggulan tim tamu berkat gol tunggal yang dicetak oleh Timo Werner tetap di titik putih di menit ke-58 pertandingan.

Seperti diketahui, sejumlah pemain penting Spurs harus absen karena mengalami cedera. Kondisi itu yang sedikit banyaknya mempengaruhi performa Spurs dalam pertandingan semalam.

Hal itu juga diakui oleh sang pelatih, Mourinho yang mengatakan kondisi timnya saat ini memang berada di situasi yang sulit.

"Kami dalam situasi yang sangat sulit," kata Mourinho dikutip dari laman resmi UEFA.

"Tapi saya bangga pada para permain, dan yang membuat saya khawatir adalah situasi ini bisa berlangsung hingga akhir musim."

"Mengenai pertandingan berikutnya melawan Leipzig, saya bisa menjamin bahwa kami akan pergi sana untuk berjuang hingga batas berakhir."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US