Jika Gagal Dapatkan Cavani, Atletico Bidik Striker Arsenal
Striker Arsenal, Andrea Lacazette (kiri) kini masuk dalam target buruan Atletico Madrid. (REUTERS/Eddie Keogh)
Soccer

Jika Gagal Dapatkan Cavani, Atletico Bidik Striker Arsenal

Jadi alternatif.

Senin, 20 Januari 2020 19:21 WIB 20 Januari 2020, 19:21 WIB

INDOZONE.ID - Atletico Madrid mulai menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendapatkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Spanyol itu sudah punya alternatifnya.

Sosok itu adalah Alexandre Lacazette yang kini membela Arsenal, demikian yang diberitakan Football Espana. Pemain berusia 27 tahun itu dinilai punya gaya permainan dan kapasitas yang tak jauh beda dengan Cavani.

Arsenal belum menunjukkan sinyal bakal melepas pemain Olympique Lyon itu. Namun, bukan tak mungkin sang pemain bakal angkat kaki dari Emirates Stadium. 

Sang pemain mulai tak mendapat simpati dari fans karena tak kunjung memberi kontribusi berarti. Pemain timnas Prancis tersebut diberitakan mulai gerah dengan kondisi itu. 

Sementara itu, PSG kabarnya meminta Atletico untuk membayar sekitar Rp456 miliar jika ingin mendapatkan Cavani pada bursa transfer Januari ini. 

Jika tidak, Atletico Madrid tampaknya harus menunggu hingga musim depan setelah kontrak sang pemain habis. Pilihan yang terbilang riskan karena Cavani juga dibidik klub Eropa lainnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU