Meski Raih Hasil Buruk, Ole Mengaku Masih Didukung Fans MU
(photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Meski Raih Hasil Buruk, Ole Mengaku Masih Didukung Fans MU

Rabu, 04 Desember 2019 16:59 WIB 04 Desember 2019, 16:59 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih klub Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih didukung fans Manchester United sekalipun timnya mengalami awal musim yang paling buruk dalam 31 tahun terakhir.

Klub berjuluk Setan Merah itu berada di urutan kesembilan dalam klasemen Liga Premier Inggris yang lebih dekat ke zona degradasi ketimbang zona empat besar.

Pada hari ini, Solskjaer akan memimpin timnya bertandang ke kandang Tottenham Hotspur yang kini dilatih mantan manajer United Jose Mourinho.

Walau timnya sedang mengalami hasil yang kurang memuaskan, Solskjaer merasa para pendukung masih melihat ada kemajuan yang telah dicapai MU.

"Mereka dapat menyaksikan apa yang sedang kaum coba lakukan. Mereka tahu banyak hal yang sudah dikerjakan di belakang layar, menanamkan budaya dalam tim ini yang sedang kami bentuk di sini dengan apa yang sedang terjadi di sini di Carrington. Kami cuma perlu hasil," kata Solksjaer dalam laman ESPN.

"Kami punya rencana jadi dan semoga kami mendapatkan hasil yang mempercepat rencana itu. Kadang-kadang tidak bergerak pada kecepatan yang Anda inginkan tetapi tetap sedang bergerak ke arah yang benar."

Solskjaer sudah memimpin 50 pertandingan sejak menggantikan Mourinho hampir satu tahun lalu.

Mourinho dipecat setelah mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan musim lalu yang tidak bisa disaingi Solskjaer kecuali United menang melawan Tottenham, Manchester City dan Everton dalam tiga laga ke depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU