Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games, Indra Sjafri: Alhamdulillah
(photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Soccer

Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games, Indra Sjafri: Alhamdulillah

Kamis, 05 Desember 2019 18:46 WIB 05 Desember 2019, 18:46 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Indonesa U-23 mengamankan 1 tiket ke semifinal SEA Games 2019 usai mengalahkan Laos dengan skor 4-0. Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya.

Dalam laga penentuan tersebut, Indonesia mencetak 4 gol melalui 2 gol dari Osvaldo Haay, dan masing-masing 1 gol dari Saddil Ramdani dan Bagas Adi Nugroho.

Hasil positif ini membuat timnas Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2019. Keberhasilan ini diraih setelah Vietnam dan Thailand bermain imbang dengan skor 2-2.

Saat ini Indonesia berada di urutan 2 posisi klasemen Grup B dengan total 12 poin. Sementara Vietnam tetap menjadi juara Grup B dengan raihan 13 poin.

Indonesia akan mengahdapi Myamnar di laga semifinal pada Sabtu, (7/12/2019) pukul 15.00 WIB di Stadion Rizal Memorial.

"Alhamdulillah, malam hari ini target pertama kita yaitu lolos semifinal telah tercapai. Kami nanti akan melakukan gim lagi ditanggal 7 (Desember 2019)," kata Indra Sjafri selepas pertandingan.

"Pertandingan hari ini, kita lakoni dengan sangat baik walaupun babak pertama sedikit kurang bagus dalam gim. Mungkin karena beberapa pemain sudah bermain beberapa kali, ada dua pemain yang masih cedera."

"Tapi perlu kita syukuri dan perlu kita bersiap-siap untuk semifinal dengan interval hanya satu hari. Dan kita akan perlu memberikan recovery untuk bisa bermain lebih di tanggal 7," kata Indra lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU