The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Everton VS Chelsea: The Toffees Sementara Unggul 1-0
(photo/REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Everton VS Chelsea: The Toffees Sementara Unggul 1-0

Sabtu, 07 Desember 2019 20:47 WIB 07 Desember 2019, 20:47 WIB

INDOZONE.ID - Everton menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (7/12). Di babak pertama The Toffees unggul sementara dengan skor 1-0 atas Chelsea melalui gol yang dicetak Richarlison.

Gol tersebut dicetak Richarlison pada menit ke-5 babak pertama. Umpan silang dari Djibril Sidibe berhasil diselesaikan dengan gemilang oleh Richarlison dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk Everton.

Everton terus memberikan tekanan kepada Chelsea. Di menit ke-11, bola sodoran dari Theo Walcott ke muka gawang gagal dijangkau Richarlison. Peluang emas itu pun gagal diubah menjadi gol.

Empat menit kemudian, kiper Chelsea kembali melakukan penyelamatan dari serangan Everton. Walcott mengirim umpan terobosan ke Calvert-Lewin dan kemudian melepaskan sepakannya. Namun bola mengarah tepat ke pelukan penjaga gawang.

Chelsea yang diserang sedari tadi mencoba melakukan balasan. Di menit ke-25, anak asuh Frank Lampard itu menekan dari sisi kiri. Mate Kovacic melepaskan crossing usai corner pendek. Reece James kemudian menyambarnya di dekat gawang, sayang sentuhannya masih melebar dari sasaran.

Kedua tim saling jual-beli serangan sepanjang laga. Namun belum ada gol tambahan tercipta untuk Everton, dan gol balasan dari Chelsea. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan sementara Everton.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US