Van Dijk: Aku Mau Dikenang Sebagai Legenda Liverpool
Bek Liverpool, Virgil van Dijk. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Van Dijk: Aku Mau Dikenang Sebagai Legenda Liverpool

Senin, 06 April 2020 20:52 WIB 06 April 2020, 20:52 WIB

INDOZONE.ID - Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku ingin menjadi legenda The Reds suatu saat nanti. Demi mewujudkan keinginannya itu, pemain asal Belanda ini bertekad mengantar The Reds meraih banyak gelar juara.

Van Dijk jadi andalan lini belakang Liverpool sejak diboyong dari Southampton pada Januari 2018 lalu. Sejauh ini dia telah bermain sebanyak 113 kali bersama The Reds di semua kompetisi.

Di musim lalu, Van Dijk jadi salah satu pilar penting yang turut mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions.

Sedangkan di musim ini, Van Dijk telah membawa Liverpool mendekati gelar juara Liga Inggris. Namun karena pandemi virus Corona, kompetisi dihentikan dan membuat Liverpool terancam gagal juara.

Van Dijk sendiri ingin dikenang sebagai legenda Liverpool yang berhasil mempersembahkan banyak trofi. Pemain berusia 28 tahun itu percaya bahwa klubnya punya banyak modal untuk meraih banyak trofi.

"Sebagai legenda Liverpool," ujar Van Dijk kepada Sport, saat ditanya bagaimana dia ingin diingat di Liverpool.

"Saya ingin meraih hal-hal luar biasa di sini. Kami punya tim yang fantastis, kami tidak kekurangan apapun, kami punya semua yang dibutuhkan untuk juara: seorang pelatih yang cocok dengan kami, skuat serbabisa, gaya main yang menghasilkan kemenangan, stadion dan suporter yang ikut ambil bagian."

"Ya, saya ingin jadi salah satu pemain yang kembali ke Anfield setelah pensiun. Saya melihat legenda klub saat pertandingan dan saya merasakan bagian dari keluarga yang sangat besar," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US