The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kepincut Fabian Ruiz, Real Madrid Tawarkan Tukar Guling ke Napoli
Winger Real Madrid, Luka Jovic. (Instagram/lukajovic)
Soccer

Kepincut Fabian Ruiz, Real Madrid Tawarkan Tukar Guling ke Napoli

Rabu, 22 April 2020 13:22 WIB 22 April 2020, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid berencana menjual Luka Jovic pada bursa transfer musim panas mendatang. Di sisi lain, Madrid bisa menggunakan Luka Jovic untuk kemudian ditukarkan dengan Fabian Ruiz dari Napoli.

Beberapa narasumber terdekat Real Madrid telah mengungkapkan bahwa Los Blancos sedang mencari cara untuk menurunkan harga jual Fabian Ruiz.

Real Madrid ingin membawa pulang Ruiz ke Spanyol, negara asalnya. Namun pemilik 13 trofi Liga Champions itu enggan mengeluarkan dana besar lagi karena situasi sulit akibat pandemi virus Corona.

Jovic bisa jadi pemulus Real Madrid untuk mendapatkan Ruiz. Mereka juga sudah mulai habis kesabaran dengan Jovic yang baru didatangkan pada musim panas 2019 lalu.

Los Blancos merekrut Jovic dari  klub Jerman Eintracht Frankfurt. Namun di musim ini Jovic baru mencetak dua gol di musim perdananya.

Pemain 22 tahun itu sempat membuat Real Madrid frustasi karena melanggar protokol karantina saat kembali ke negaranya, Serbia.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya ingin menjual Jovic untuk mendapatkan pemain lain. Mereka akan melepas Jovic ke klub lain dengan mahar 50 juta euro atau sekitar Rp849 miliar.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US