'Anakku Ingin Hengkang ke Atletico Madrid'
Edinson Cavani selebrasi usai mencetak gol ke gawang ESA Linas-Montlhery. (REUTERS/Christian Hartmann)
Soccer

'Anakku Ingin Hengkang ke Atletico Madrid'

Rabu, 22 Januari 2020 20:01 WIB 22 Januari 2020, 20:01 WIB

INDOZONE.ID - Ibu Edinson Cavani mengungkapkan jika anaknya hanya ingin hengkang ke klub Spanyol, Atletico Madrid. Sang ibu menyayangkan penolakan yang dilakukan Paris Saint-Germain terhadap tawaran Atletico Madrid.

Nama Edinson Cavani beberapa kali dikaitkan akan meninggakan PSG dan merapat ke Spanyol. Namun saat ini Cavani secara resmi mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari klub.

Di musim ini Cavani dilanda cedera yang membuatnya sedikit mendapat waktu bermain. Dia baru tampil 14 kali dengan mengemas lima gol. Untuk itu, dia mempertimbangkan masa depannya usai enam setengah tahun membela PSG.

Cavani pun ingin segera hengkang dari PSG dan mencari klub baru untuk merasakan tantangan baru. Namun tawaran yang datang dari Atletico Madrid ditolak oleh manajemen PSG.

Mengenai masa depan karier Cavani, sang ibu pun buka suara. Berta Gomez mengaku jika anaknya tertarik bermain di Atletico Madrid dan itu sudah menjadi impiannya sejak lama.

"Dia bebas bernegosiasi. PSG sudah menolak tiga kali tawaran dari Atletico, tapi anak saya ingin pergi dan kami tengah menunggu kesepakatan kedua klub itu," ujar Berta seperti dilansir Sportskeeda.

"Memang agak rumit, tapi dia ingin bermain untuk Atletico. Jika bukan sekarang, maka di musim panas. Kami sudah mengimpikan itu sejak lama, tapi sekarang bukan tergantung anak saya, tapi PSG dan Atletico," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU