The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sterling Sebut Masalahnya dengan Gomez Sudah Selesai
(photo/Instagram/sterling7)
Soccer

Sterling Sebut Masalahnya dengan Gomez Sudah Selesai

Selasa, 12 November 2019 21:36 WIB 12 November 2019, 21:36 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang tim nasional Inggris Raheem Sterling menuliskan pernyataan melalui Instagram-nya, yang mengklaim ia sudah berdamai dengan rekannya Joe Gomez. Pertikaian tersebut membuat Sterling dikeluarkan dari skuat timnas Inggris.

Sebelumnya, Sterling diketahui mengkonfrontasi Gomez di pusat pelatihan timnas Inggris. Hal itu sebagai buntut pertikaian mereka yang terjadi saat pertandingan Liverpool vs Manchester City, akhir pekan lalu.

Konfrontasi yang dilakukan Sterling membuat dirinya kena sanksi berupa tak dimainkan dalam laga melawan Montenegro.

Namun Sterling dalam Instagram-nya tak membahas hal tersebut. Sterling hanya mengatakan bahwa masalahnya dengan Gomez sudah selesai alias damai.

"Saya dan Joe sudah berbicara, menyelesaikan dan beranjak dari masalah itu," kata Sterling dalam unggahan instagram pribadinya @sterling7 pada Selasa.

"Kami terlibat dalam olahraga yang menguras emosi dan saya cukup ksatria untuk mengakui bahwa saya dikendalikan emosi saat itu," ujarnya menambahkan.

Winger Manchester City itu berharap agar insiden ini tak lagi dibesar-besarkan, apalagi mengalihkan perhatian dari laga penting Inggris melawan Montegro yang akan jadi penentu ke putaran final Piala Eropa 2020.

"Kami sepakat bahwa itu hanya insiden 5-10 detik yang sudah berlalu dan melupakannya serta tak membesar-besarkannya lagi. Mari berkonsentrasi untuk pertandingan Kamis besok," tutupnya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raheem Sterling x ???? (@sterling7) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US