Hanya Barcelona yang Bisa Buat Lautaro Martinez Tinggalkan Inter Milan
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, hanya mau pindah ke Barcelona. (Instagram/@lautaromartinez)
Soccer

Hanya Barcelona yang Bisa Buat Lautaro Martinez Tinggalkan Inter Milan

Barcelona terdepan.

Selasa, 31 Maret 2020 12:11 WIB 31 Maret 2020, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan hanya akan tertarik meninggalkan klub demi bergabung dengan Barcelona. 

La Gazzetta dello Sport melaporkan, sang pemain tak keberatan jika harus bertahan lebih lama di Inter. Namun, jika Barcelona datang dengan tawaran, Martinez tak akan menolak. 

Sementara El Mundo Deportivo memberitakan, Barcelona berada di posisi terdepan dalam perburuan jasa pemain asal Argentina itu. Mereka ngotot mengejar Martinez untuk menggantikan peran dari Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Bahkan, Barcelona pernah melayangkan tawaran gila untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Barcelona rela membayar €70 juta (sekitar Rp1,2 triliun) plus Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Namun, Inter tampaknya belum mau melepas sang pemain dalam waktu dekat. Buktinya, tawaran manis dari Barcelona itu ditolak mentah-mentah.

Untuk diketahui, Lautaro Martinez terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2023. Sang pemain didatangkan dengan harga €22,7 juta dari Racing Club.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US