The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Bantai Timor Leste, Permainan Timnas Indonesia U-23 Tak Puaskan Shin Tae-yong
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)
Soccer

Meski Bantai Timor Leste, Permainan Timnas Indonesia U-23 Tak Puaskan Shin Tae-yong

Rabu, 11 Mei 2022 13:30 WIB 11 Mei 2022, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan komentarnya mengenai kemenangan tim asuhannya, dalam lanjutan babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 Vietnam kala melawan Timor Leste.

Ya, Shin mengaku tidak merasa terpuaskan dengan performa Timnas Indonesia U-23. Meski dalam pertandingan yang dimainkan di San Van Dong Viet Tri Stadium, skuad Garuda mampu menang meyakinkan dengan skor 4-1.

"Saya merasa cukup senang dengan kemenangan hari ini. Namun, saya tidak sepenuhnya puas dengan skor pertandingan (melawan Timor Leste)," jelas Shin, seperti disadur dari media Vietnam Thao 247, Rabu (13/5/2022).

"Pasalnya, kami harus bersaing ketat dengan tim lain (yang berada di grup ini)," sambung juru taktik berkebangsaan Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: SEA Games 2021: Indonesia Hajar Timor Leste 4 -1, Witan Cetak Brace

Keempat gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 mampu dihadirkan oleh upaya-upaya dari Egy Maulana Vikri (16'), Witan Sulaeman (52', 77') dan Fachruddin Aryanto (58'). Sementara gol balasan Timor Leste dicetak oleh Mouzinho di menit ke-69.

Pada pertandingan berikutnya, Timnas Indonesia bakal menghadapi lawan yang tidak mudah. Ya, Timnas Indonesia U-23 bakal meladeni Myanmar di matchday ketiga Grup A SEA Games 2021 Vietnam.

Myanmar sendiri pada saat ini memang berstatus sebagai pemimpin klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 Vietnam, dengan perolehan enam poin hasil dari dua kemenangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US