The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lingard Diminta Tetap Bertahan di Old Trafford
Jesse Lingard diminta tak pergi dari MU. (Instagram/@jesselingard)
Soccer

Lingard Diminta Tetap Bertahan di Old Trafford

Jumat, 07 Januari 2022 18:10 WIB 07 Januari 2022, 18:10 WIB

INDOZONE.ID - Jack Wilshere meminta Jesse Lingard untuk mempertimbangkan rencana pergi dari Manchester United. Ia berharap Lingard tak berlabuh ke West Ham karena MU adalah klub yang besar.

Jesse Lingard sempat bermain untuk satu musim di West Ham United. Di sana, ia tampil gemilang dengan mencatatkan sembilan gol dari 16 penampilan.

Setelahnya, Lingard kembali ke MU untuk kembali mendapatkan tempatnya di skuat utama. Namun,  Lingard tetap kesulitan mendapat waktu bermain reguler.

Hal ini lantas membuat Lingard merasa tak senang. Ia dikabarkan siap pergi dari Old Trafford usai dua dekade bersama klub masa kecilnya itu.

Terkait keputusan Lingard itu, Jack Wilshere ikut bersuara. Menurutnya, Lingard harus tetap tinggal di Manchester United.

"Saya pikir setelah enam bulan dia di West Ham, dia mungkin berpikir dia akan mendapatkan kesempatan (di Man United). Dia mungkin pantas mendapat kesempatan," kata mantan gelandang Arsenal itu kepada talkSPORT.

"Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi (di) jendela ini. Dia mungkin pantas untuk bermain, dia akan merasa dia pantas untuk bermain."

"Rumput tidak selalu lebih hijau. Saya mengalami ini beberapa kali di Arsenal dengan pemain yang tidak ingin berada di sana."

"Terkadang Anda perlu duduk dan melihat betapa beruntungnya Anda berada di klub besar seperti itu dan para penggemar…"

"Baiklah, mereka tidak menantang tetapi masih klub besar dan tim pergi ke sana dan terintimidasi oleh itu. Berada di sisi pagar itu daripada pergi ke tempat-tempat itu membuat perbedaan besar."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US