The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham, Guardiola: Selamat Datang Kembali
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (photo/Reuters/Peter Cziborra)
Soccer

Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham, Guardiola: Selamat Datang Kembali

Rabu, 03 November 2021 19:25 WIB 03 November 2021, 19:25 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyambut Antonio Conte yang telah resmi jadi pelatih baru Tottenham Hotspur.

"Pertama-tama, selamat datang kembali di Inggris, ke Liga Primer," ucap Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports, Selasa.

Guardiola juga memberikan pujian kepada Conte dengan menyebutnya sebagai pelatih yang hebat. Ia menilai Conte sudah menuai banyak kesuksesan dalam karier kepelatihannya.

"Kariernya menggambarkan ia secara sempurna. Dia sudah mendapatkan sukses di mana saja. Tentu saja manajer yang luar biasa," jelas Guardiola.

"Saya pikir Conte adalah manajer yang luar biasa, tentu saja. Semoga ini akan berjalan sukses seiring penunjukkannya kepada mereka (Tottenham)," sambung dia.

Antonio Conte kembali ke Liga Inggris usai resmi meneken kontrak untuk menangani Tottenham Hotspur hingga 2023 mendatang. Conte mengaku senang kembali ke Liga Inggris.

Conte pernah berkarier di Liga Inggris dengan menangani Chelsea. Selama 2016-2018, ia berhasil mengantarkan si Biru juara Liga Inggris dan Piala FA.

Menurut catatan, ia sudah melakoni 76 pertandingan di Liga Inggris. Hasilnya, 51 kali menang, 10 kali seri, dan 15 kali kalah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US