The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aguero Tumbang Saat Bertanding, Sterling: Tetap Kuat Saudaraku
Aguero ditarik keluar lapangan usai tumbang. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Aguero Tumbang Saat Bertanding, Sterling: Tetap Kuat Saudaraku

Senin, 01 November 2021 20:20 WIB 01 November 2021, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero tumbang di lapangan saat bertanding melawan Alaves akhir pekan lalu. Aguero pun dibanjiri dukungan & doa, salah satunya dari Raheem Sterling.

Laga Barcelona kontra Alaves berakhir imbang 1-1. Dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, ada dua pemain yang tak bisa menyelesaikan pertandingan.

Salah satunya adalah Sergio Aguero. Ia dilarikan ke rumah sakit karena sesak nafas. Menurut laporan, pemain asal Argentina itu mengalami gangguan jantung, namanya aritmia atau gangguan irama jantung.

Insiden itu terjadi ketika Aguero berduel dengan pemain Alaves di menit ke-38. Setelahnya, Aguero kesulitan bernafas sambil memegangi dadanya. Ia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling memberikan dukungan dan doa untuk mantan rekannya itu. Ia berharap Aguero lekas sembuh.

"Tetap kuat saudaraku, Sergio Aguero. Kami semua bersamamu. Cepat sembuh," kata Sterling di akun Instagram pribadinya.

Selain Aguero, Barcelona juga harus kehilangan Gerard Pique. Bek Blaugrana itu ditarik di babak kedua karena mengalami cedera betis. Clement Lenglet yang menggantikan Pique saat bertanding dengan Alaves.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US