The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Latihan Perdana Persib Bakal Dimulai Pertengahan Mei
Pelatih Persib Bandung, Robet Rene Alberts. (Instagram/@robertrenealberts)
Soccer

Latihan Perdana Persib Bakal Dimulai Pertengahan Mei

Jumat, 22 April 2022 14:30 WIB 22 April 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Jelang kompetisi Liga 1 musim depan, Persib Bandung akan menggelar latihan perdana pada 16 Mei 2022 sebagai bentuk persiapan.

Namun sebelum mengikuti sesi latihan, para pemain lebih dulu menjalani serangkaian tes untuk memastikan kesiapan menjalani program latihan.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts berharap para pemain sudah berada di Bandung seminggu sebelum sesi latihan digelar.

Baca Juga: Real Madrid Bakal Juara, Dani Alves: Mereka Beruntung Kami Memulai Musim yang Buruk

"Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 (Mei 2022). Sepekan sebelumnya, tanggal 10 April, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melakukan serangkaian tes," kata Robert, di laman resmi klub.

Tak cuma tes, para pemain juga harus menyelesaikan berbagai keperluan lainnya sehingga ditekankan bahwa semua sudah di Bandung satu pekan sebelum berlatih bersama.

"Jadi, akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi, di tanggal itu kami sudah berada di Bandung, namun tidak langsung berlatih," jelasnya.

Pelatih asal Belanda itu berharap semua keperluan pemain bisa selesai, demikian pula tes yang diprogramkan sehingga semua bisa fokus 100 persen kepada program latihan di minggu pertama kumpul.

"Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median
JOIN US
JOIN US