The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bursa Transfer Musim Dingin 2022, Bayern Enggak Ikutan Belanja
Pemain Bayern Muenchen Leroy Sane dan rekan-rekan satu timnya merayakan gol ketiga Bayern ketika menghancurkan VfL Wolfsburg 4-0 di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 17 Desember 2021. (REUTERS/ANDREAS GEBERT)
Soccer

Bursa Transfer Musim Dingin 2022, Bayern Enggak Ikutan Belanja

Sabtu, 18 Desember 2021 14:55 WIB 18 Desember 2021, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Direktur olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic pada Jumat menyatakan timnya tidak akan belanja pemain pada jendela transfer Januari mendatang.

"Ini sama sekali bukan topik bagi kami," kata Salihamidzic kepada stasiun televisi DAZN sebelum pertandingan kandang melawan Wolfsburg yang menjadi pertandingan terakhir Bayern pada 2021 dan berakhir 4-0 untuk Bayern.

"Kami benar-benar sudah lengkap, itu faktanya," tambah Salihamidzic seperti dikutip AFP, "kami akan lanjut seperti yang terjadi selama musim ini."

Baca juga: Inter Milan bantai Salernitana 5-0, Lima Pemainnya Sumbang Gol

Bayern menghabiskan hampir 60 juta euro (Rp970 miliar) untuk mengontrak bek tengah Dayot Upamecano dan gelandang Marcel Sabitzer yang sebagaimana pelatih kepala Julian Nagelsmann juga berasal dari RB Leipzig.

Bayern juga merekrut bek kiri Omar Richards dari Reading dan kiper cadangan Sven Ulreich yang keduanya dibeli dalam status bebas transfer.

Bayern berada di jalur menjuarai Bundesliga kesepuluh berturut-turut dan lolos ke 16 besar Liga Champions setelah memenangkan semua dari enam pertandingan fase grup.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US