The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Paul Pogba Jadi Incaran PSG di Bursa Transfer Musim Panas Ini
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (photo/Instagram/@paulpogba)
Soccer

Paul Pogba Jadi Incaran PSG di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Rabu, 21 Juli 2021 16:22 WIB 21 Juli 2021, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akan berusaha mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Stadion Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Pogba di Manchester United tersisa satu tahun lagi, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru dengan Manchester United.

Dengan sisa kontrak itu, artinya Pogba bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada Januari 2022 mendatang.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino tengah sibuk membangun skuadnya di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Pochettino telah mendatangkan kiper Gianluigi Donarumma dari AC Milan, Sergio Ramos dari Real Madrid, Achraf Hakimi dari Inter Milan dan Gini Wijnaldum dari Liverpool.

Sebelum Euro 2020 kemarin dimulai, Pogba mengatakan bahwa bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran konkret dari klub lain.

"Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu. Saya yakin klub (MU) juga tahu... yah, belum ada tawaran konkret."

“Itu belum selesai. Kami menyelesaikan musim dengan Liga Europa kemudian kami pergi berlibur."

"Jadi, saya tidak duduk dengan Ed Woodward (wakil CEO) dan pelatih (Solskjaer). Kami belum berbicara dan tentu saja, saya masih di Manchester United."

Di sisi lain, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan Pogba dan klubnya juga demikian.

“Kami menginginkan pemain terbaik di sini dan klub tahu apa yang saya inginkan," ujar pelatih asal Norwegia itu. “Saya tidak tahu bagaimana pembicaraannya, tetapi bila kami akan berjuang untuk trofi terbaik maka kami harus memiliki pemain terbaik.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US