The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aguero Merasa Tak Tersanjung Meski Banjir Pujian
Sergio Aguero. (photo/REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Aguero Merasa Tak Tersanjung Meski Banjir Pujian

Kamis, 27 Mei 2021 17:16 WIB 27 Mei 2021, 17:16 WIB

INDOZONE.ID - Sergio Aguero mendapat banyak pujian menjelang akhir kariernya di Manchester City. Meski begitu, Aguero tak terkesan dengan pujian-pujian tersebut. Ia merasa yang memujinya hanya ikut-ikutan saja.

Aguero baru saja mengakhiri kebersamaannya dengan Manchester City setelah 10 tahun mengabdi. Upacara perpisahan dengan Aguero dilakukan saat Manchester City merayakan gelar juara Liga Inggris musim 2020/21.

Selama berkostum Manchester City, Aguero telah mencetak 184 gol. Ia melewati rekor 183 gol milik Wayne Rooney untuk catatan satu klub di kompetisi tersebut.

Hal itu lantas membuat Aguero mendapat banyak pujian. Namun, ia tak terkesan dengan pujian-pujian tersebut. Pemain asal Argentina itu merasa yang memujinya hanya ikut-ikutan, padahal dulu banyak yang mengkritiknya.

"Hari ini mereka ikut-ikutan karena rekornya ini, kok," kata Aguero di Twitch, yang dikutip oleh Marca.

"Mereka ikut-ikutan dan berkata, 'betapa bagusnya, Sergio, rekor yang luar biasa', ketika beberapa bulan yang lalu mereka membunuh saya. Tapi, yah, Anda tidak bisa mengatakan apa-apa," sambungnya.

Aguero juga mengaku sering mendapat kritik andai sesuatu terjadi pada Timnas Argentina. Sebagai sosok sangat suka aktivitas online, fans selalu menyindiri kalau Aguero sedang streaming.

"Jika sesuatu terjadi dengan Argentina, hal pertama yang akan mereka katakan adalah Kun sedang streaming," Aguero mengungkapkan.

"Saya tidak peduli jika mereka suka (kritik), mereka tidak menyukai saya sebelumnya," kata Aguero blak-blakan, ketika ditanya tentang kontroversi tersebut.

"Saya mulai streaming untuk bersenang-senang dengan Anda, tetapi beberapa tidak menyukainya dan mulai mengatakan bahwa saya cedera karena saya duduk ... Saya tidak memikirkan sepakbola ... Apa yang harus dilakukan dengan streaming?" tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US