The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mauricio Pochettino: Chelsea  Jadi Tim yang Harus Dikalahkan di Liga Champions
Mauricio Pochettino, pelatih PSG. (photo/REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)
Soccer

Mauricio Pochettino: Chelsea Jadi Tim yang Harus Dikalahkan di Liga Champions

Rabu, 15 September 2021 16:02 WIB 15 September 2021, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menilai Chelsea sebagai 'tim yang harus dikalahkan' di Liga Champions musim ini.

Pasukan Thomas Tuchel memulai fase grup Liga Champions mereka dengan kemenangan 1-0 atas tim Rusia Zenit Saint Petersburg pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Raksasa Italia Juventus dan klub Swedia Malmo menunggu The Blues di Grup H dan Pochettino menegaskan Chelsea adalah tim paling berbahaya di Eropa, terutama setelah Romelu Lukaku kembali.

Striker Belgia Lukaku menyelesaikan transfer senilai 97,5 juta pounds ke Stamford Bridge awal musim panas dan telah mencetak 3 gol dalam 3 penampilan untuk Chelsea.

Baca Juga: Bertentangan dengan Aturan UEFA, Ajax Dilarang Pakai Jersey Bob Marley Mereka di UCL

Sementara itu, PSG diperkirakan akan mengakhiri penantian mereka untuk meraih gelar Liga Champions menyusul kedatangan Lionel Messi, tetapi Pochettino mengatakan para pemainnya membutuhkan waktu untuk menjadi 'tim'.

"Mungkin Chelsea dan kami adalah dua tim yang harus dikalahkan di atas kertas, melihat skuad kami, tetapi Chelsea adalah juara bertahan sehingga mereka adalah tim yang harus dikalahkan terutama setelah memperkuat skuat mereka," kata Pochettino pada konferensi pers pra-pertandingannya, Selasa (14/9/2021).

"Kami belum menjadi tim. Kami adalah klub yang telah merekrut banyak pemain musim panas ini. Ada beberapa nama besar tapi kami harus berubah menjadi tim."

“Kami tahu bahwa kami akan dinilai pada akhir musim berdasarkan hasil kami. Tekanan ada untuk semua klub dan kami tahu bahwa selama beberapa tahun, Liga Champions adalah tujuan utama PSG."

PSG sendiri akan memulai musim Liga Champions mereka pada Kamis (16/9/2021)  dini hari WIB melawan Club Brugge.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US