The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Putuskan Tak Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Kok Bisa?
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Manchester United Putuskan Tak Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Kok Bisa?

Diberi kesempatan terakhir?

Selasa, 26 Oktober 2021 16:50 WIB 26 Oktober 2021, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tidak mungkin dipecat oleh Manchester United minggu ini, meskipun para pemain Setan Merah kini dibuat bingung dengan apa yang terjadi di klub.

Solskjaer berada di bawah tekanan berat di Old Trafford setelah melihat Setan Merah dihancurkan 5-0 oleh rival Liverpool pada akhir pekan lalu. Para bandar judi di Inggris bahkan sudah memfavoritkan Solskjaer bakal jadi pelatih Liga Inggris selanjutnya yang akan dipecat sejak kemarin.

Baca Juga: Petinggi Manchester United Rapat Darurat, Solskjaer Didepak dan Conte Masuk?

Namun semua itu sepertinya tak terwujud. The Athletic melaporkan bahwa Solskjaer akan diberi kesempatan untuk membalikkan keadaan ketika Manchester United mlawan Tottenham Hotspur Sabtu (30/10/2021) ini.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa para pemain The Red Devils kini bingung dengan gaya permainan yang mereka adopsi. Solskjaer diklim memberi instruksi kepada para pemainnya untuk menekan Liverpool di pertandingan lalu, tetapi The Athletic menambahkan para pemain bingung dengan koordinasi yang tepat.

Banyak nama disebut-sebut sebagai calon pengganti Solskjaer, termasuk mantan bos Chelsea Antonio Conte dan manajer Leicester saat ini, Brendan Rodgers.

"Saya sudah terlalu jauh untuk menyerah. Saya tidak ditempa untuk jadi seperti itu. Rasanya saat ini kami mendapatkan tempat yang kami inginkan tetapi dalam beberapa minggu terakhir hasil belum datang dan kami seperti menabrak tembok. Kami telah kebobolan terlalu banyak gol mudah dan itu menjadi perhatian," ujarnya.

“Ini adalah titik yang terendah yang pernah saya lakukan tetapi saya menerima tanggung jawab. Saya percaya pada diri saya sendiri, saya yakin saya semakin dekat dengan apa yang saya inginkan dengan klub," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US