The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditinggal Main di Liga Champions, Brankas Medali Bek Chelsea Ini Digondol Maling
Reece James, bek Chelsea. (photo/REUTERS/DAVID KLEIN)
Soccer

Ditinggal Main di Liga Champions, Brankas Medali Bek Chelsea Ini Digondol Maling

Rumah kemalingan.

Jumat, 17 September 2021 11:02 WIB 17 September 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Kemenangan Chelsea 1-0 atas Zenit di matchday pertama grup H Liga Champions, Rabu (15/9/2021) diwarnai kabar buruk dari bek mereka, Reece James.

Pasalnya, rumah James dibobol maling hingga kehilangan brankas berisi medali-medali penghargaan karir sepak bolanya di malam ia membela The Blues yang menjamu tim Rusia di Stamford Bridge.

Baca Juga: Sama-sama Cetak Gol di Liga Champions, Bellingham Kecup Pipi Haaland Saat Wawancara

Melalui media sosial, bek sayap kanan berusia 21 tahun itu membagikan rekaman kamera CCTV rumahnya yang kemalingan.

"Pada malam 14 September 2021 ketika saya bermain untuk klub saya dalam kembalinya Liga Champions, sekelompok perampok pengecut masuk ke rumah saya," tulis pemain internasional Inggris itu di Instagram, Kamis (16/9/2021) malam WIB.

"Mereka berhasil secara kolektif mengangkat brankas berat yang berisi beberapa barang pribadi saya ke dalam mobil mereka."

"Saya tidak pernah menyimpan perhiasan saya di rumah, jadi semua yang ada di brankas adalah medali juara Liga Champions dan medali juara Piala Super dan medali runner up Euro 2020."

"Medali ini dimenangkan mewakili Chelsea dan Inggris - penghargaan yang tidak akan pernah bisa diambil dari saya apakah saya memiliki medali fisik untuk membuktikannya atau tidak."

"Namun demikian, saya memohon kepada semua penggemar Chelsea dan Inggris saya untuk membantu mengidentifikasi dan menyerahkan orang-orang rendahan ini yang tidak akan pernah bisa tenang karena bukti semakin banyak terhadap mereka."

"Polisi, penasihat saya, dan Chelsea FC (dan banyak lainnya) semuanya ada di belakang saya karena kami memiliki petunjuk tegas tentang siapa pelakunya. Kami sedang mendekati mereka."

"Untungnya, tidak ada yang hadir selama istirahat, tetapi saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya aman dan baik-baik saja.

"Saya sangat menghargai memiliki platform untuk memberi tahu Anda semua tentang kemalangan saya dan saya berharap bersama-sama kita dapat menangkap orang-orang ini dan memberikan keadilan di tempat yang seharusnya."

James sendiri bermain 90 menit penuh saat Chelsea menang 1-0 atas Zenit berkat gol sematawayang Romelu Lukaku di menit 69.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US