Bagus Kahfi Dapat Julukan Dari Media Vietnam
Rambut Kribo Bagus Kahfi menarik perhatian media Vietnam/Instagram/@baguskahfiii
Soccer

Bagus Kahfi Dapat Julukan Dari Media Vietnam

Penampilannya menyita perhatian

Jumat, 16 Agustus 2019 16:25 WIB 16 Agustus 2019, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Sepanjang gelaran Piala AFF U-18 2019, Bagus Kahfi menjadi salah satu pemain timnas Indonesia U-18 yang menarik perhatian sejumlah pihak.

Selain memiliki naluri predator dan juga skill yang mumpuni, penampilan Bagus yang sedikit nyentrik dengan rambut kribonya membuat salah satu media Vietnam Bongda24h.vn memberikan julukan unik yaitu, Fellaini Muda dari Indonesia

"Fellaini muda dari negara yang dijuluki Seribu Pulau (Indonesia) tampil bersinar. Timnas U-18 Indonesia menang atas timnas U-18 Laos secara dramatis." tulis Bongda24h.vn di salah satu judul beritanya.

Penampilan Bagus Kahfi memang layak mendapat apresiasi, sebagai ujung tombak Garuda Nusantara, striker berusia 17 tahun itu telah mencetak lima gol. Hal ini dibuatnya ketika melawan Filipina U-18 (2 gol), Brunei Darussalam (2 gol) dan Laos (1 Gol).

Tuah gol Fellaini muda dari Indonesia itu kini menjadi tumpuan kala timnas Garuda Nusantara melawan Malaysia di babak semifinal AFF U-18 Championship pada Sabtu (17/8/2019) mendatang.

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU