The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibrahimovic Diminta Jangan Pensiun Dulu
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Ibrahimovic Diminta Jangan Pensiun Dulu

Kamis, 16 Juli 2020 18:12 WIB 16 Juli 2020, 18:12 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain timnas Italia, Fabio Cannavaro berharap supaya Ibrahimovic terus bermain. Menurut Cannavaro, pemain asal Swedia itu masih memiliki kualitas untuk memberi tontonan menarik.

Ibrahimovic tampil memuaskan di AC Milan sejak direkrut pada awal Januari 2020. Sejauh ini Ibra sudah mencetak enam gol dari 15 penampilannya.

Teranyar, Ibra menjadi bintang kemenangan 4-2 Milan ketika menjamu Juventus di pekan ke-31 Serie A, Selasa (8/7) dini hari WIB. Eks pemain LA Galaxy itu membuat satu gol di laga itu.

Kehadiran Ibrahimovic membuat performa AC Milan kian meningkat. Saat ini AC Milan berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia meski sempat tercecer dari 10 besar.

Ibrahimovic kini sudah menginjak usia 38 tahun. Muncul desas-desus bahwa Ibra akan mengakhiri kariernya di AC Milan jika kontraknya tak diperpanjang. Masa bakti Ibra di AC Milan akan habis pada musim panas ini karena dia hanya dikontrak untuk enam bulan. 

Namun, Fabio Cannavaro, yang merupakan mantan bek Italia dan Juventus, berharap agar Ibrahimovic terus bermain. Ia menilai sang pemain masih punya kualitas untuk memberi tontonan menarik.

"Aku kenal Ibra dengan baik ketika dia bergabung dengan Juventus di usia yang sangat muda. Dia pemain luar biasa yang sangat tangguh, yang menjelaskan mengapa dia bisa selalu menang di tim mana saja," kata Cannavaro saat diwawancara jurnalis Mediaset, Gianmarco Menga.

"Dia kharismatik, dan kehadirannya memberi kepercayaan diri. Aku sih berharap dia terus lanjut bermain dan bersenang-senang, sebab dia pemain yang membuat kita rela membayar tiket dan pergi menontonnya di stadion."

"Dia bermain bagus. Aku harap, sih, dia bertahan di Milan atau gabung ke klub lain," jelas pria yang kini melatih klub China, Guangzhou Evergrande, itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US