The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chelsea Yang Masih Inginkan Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma (REUTERS/DANIELE MASCOLO)
Soccer

Chelsea Yang Masih Inginkan Gianluigi Donnarumma

Senin, 19 Oktober 2020 10:06 WIB 19 Oktober 2020, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - The Blues sudah memiliki kiper barunya yakni Edouard Mendy. Kiper tersebut bermain cukup baik untuk menjaga gawang Chelsea. Namun sayang, Chelsea masih terus ingin kiper baru yang lebih baik lagi.

Kabarnya mereka masih tertarik untuk mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Seperti yang kita ketahui, kiper muda milik AC Milan tersebut sangat hebat menjaga gawang Milan.

Diketahui bahwa kiper Italia tersebut bersama AC Milan kontraknya akan habis musim panas tahun 2021 mendatang. Ia diketahui belum memperpanjang kontraknya.

Lagipula, siapa yang tak tertarik dengan kiper muda ini. Usianya yang masih muda yakni 21 tahun, sudah bisa menjaga gawang klub besar. Ia menjadi kiper utama AC Milan pada tahun 2015 lalu atau saat ia berusia 16 tahun. Dan menjadi kiper utama Italia pada tahun 2018 atau saat ia berusia 19 tahun.

Mengingat Chelsea pada bursa transfer kemarin menghabiskan dana 200 juta pound sterling atau setara Rp 3 triliun untuk membeli beberapa pemain, kemungkinan dengan harga berapa pun, Chelsea akan memboyongnya di bursa transfer selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US