The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alex Meret, Kiper Napoli yang Digadang-gadang Pengganti David De Gea di MU
Kiper Napoli, Alex Meret. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Alex Meret, Kiper Napoli yang Digadang-gadang Pengganti David De Gea di MU

Sabtu, 08 Agustus 2020 18:29 WIB 08 Agustus 2020, 18:29 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United kabarnya bakal memecat David De Gea sebagai kiper utama. Sebagai penggantinya, MU tengah mengincar kiper Napoli, Alex Meret.

Manchester United sepertinya tak puas dengan penampilan David De Gea, dan mereka dirumorkan segera memecat sang kiper dalam waktu dekat ini.

Apabila rumor ini benar, tentu sangat kontradiktif dengan kontrak yang baru didapat De Gea dari MU setelah delapan tahun memperkuat Setan Merah.

Diketahui, alasan utama MU ingin memecat De Gea adalah karena blunder fatalnya yang berujung kerugian untuk klub. Salah satu blunder fatal De Gea yang masih segar diingatan adalah saat MU melawan Chelsea di semifinal Piala FA.

Akibat blunder tersebut, Manchester United gagal melaju ke final Piala FA dan itu cukup merugikan laju The Red Devils.

MU disarankan untuk menarik kembali Dean Henderson yang dipinjamkan ke Sheffield United. Kiper 23 tahun itu tampil gemilang sepanjang musim ini dan disebut-sebut sebagai pengganti De Gea. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer cukup terkesan dengan penampilan Henderson.

Namun Henderson dikabarkan mulai betah berada di Sheffield United karena mendapat waktu bermain reguler. Bahkan Henderson sendiri mengancam akan pergi dari MU jika namanya tak masuk skuad utama.

Di tengah kecilnya peluang MU membawa pulang Henderson, kini mereka dikabarkan berniat mendatangkan  Alex Meret dari Napoli. Meret diproyeksikan sebagai pengganti De Gea bila benar-benar dipecat MU.

Meskipun De Gea tetap bertahan di MU dan menjalani musim depan sebagai kiper utama, Meret diharapkan bisa menjadi pesaing sengit untuk merebut posisi di lini utama.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US