Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Bek Lawan Waspadai Osvaldo
Pemain Timnas Indonesia U-23 Osvaldo Haay merayakan gol ke gawang Singapura. (Antara/Sigid Kurniawan)
Soccer

Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Bek Lawan Waspadai Osvaldo

Supersub Osvaldo.

Minggu, 01 Desember 2019 06:05 WIB 01 Desember 2019, 06:05 WIB

INDOZONE.ID - Timnas U-23 sepak bola Indonesia bakal menjalani laga ketiga, gelaran SEA Games 2019 Filipina, Minggu (1/12). Lawan yang akan dihadapi, Timnas U-23 Vietnam. Laga ini dinilai akan menjadi salah satu laga kunci, jika Timnas U-23 Indonesia ingin berprestasi di SEA Games kali ini.

Sukses mencetak dua gol dan satu assist di dua laga awal bersama Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay pun menjadi perhatian Vietnam. Terlebih, pemain Persebaya Surabaya ini selalu memainkan pertandingan dari kursi cadangan. Namun, mampu menjadi supersub.

"Saya mewaspadai pemain nomor 20 (Osvaldo). Tidak berhadapan dengannya di Kualifikasi Piala Asia U-23, tapi menurut saya ia memiliki kecepatan dan daya jelajah yang bagus," kata bek Vietnam Nguyen Thanh Chung seperti dilansir website resmi Federasi Sepakbola Vietnam (VFF).

Osvaldo sendiri mengingatkan rekan-rekannya untuk jangan lengah, mengingat masih ada tiga partai penyisihan lagi. Kendati, kemenangan atas Vietnam memudahkan langkah Indonesia untuk menjadi Juara Grup B, tempat Indonesia bergabung dengan Thailand, Singapura, Vietnam, Brunei dan Laos.

"Kami masih memiliki tiga pertandingan lagi di penyisihan. Untuk itu, kami tidak boleh lengah karena ingin lolos ke final dan meraih medali emas," kata Osvaldo.

Laga Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Vietnam dalam penyisihan Grup B Cabang Sepakbola SEA Games 2019 bakal digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina dan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
fauzi
fauzi

Fauzi

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU