The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Casillas Sebenarnya Ingin Pisah Baik-Baik dengan Madrid
Iker Casillas saat masih berseragam Real Madrid. (REUTERS/Pedro Nunes)
Soccer

Casillas Sebenarnya Ingin Pisah Baik-Baik dengan Madrid

Senin, 25 Mei 2020 16:10 WIB 25 Mei 2020, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Iker Casillas mengungkapkan penyesalannya ketika berpisah dengan Real Madrid. Meski sudah lima tahun berpisah dari Real Madrid, namun Casillas tampaknya belum move on dan berharap bisa kembali ke klub tersebut.

Sejak berseragam Real Madrid, Casillas tercatat tampil sebanyak 725 kali, dan sejumlah trofi bergengsi berhasil dimenangkan bersama El Real. Di antaranya adalah  lima gelar La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions.

Pada tahun 2015, Casillas melanjutkan kariernya ke Porto. Sampai saat ini dia tampil sebanyak 156 kali dan kontraknya akan selesai akhir Juni 2020.

Masa depan Casillas sebagai pemain masih belum jelas usai dirinya menjalani operasi hati tahun lalu. Namun Casillas membuka peluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

Lima tahun telah berlalu sejak kepergiannya, namun Casillas masih belum bisa melupakan momen tersebut.

"Saya jarang berbicara tentang kepergian saya dari Real Madrid," tulis Cassilas di akun Instagram miliknya.

"Saya melakukan jumpa pers sendirian, sebuah kesalahan, dan pergi. Lima tahun berlalu sejak saat itu. Lima tahun sejak saya menyeberang batas negara, yang membawa saya ke negara tetangga, Portugal."

"Saya perlu kembali merasakan sesuatu yang berbeda. Memiliki lingkungan baru, melewatkan begitu banyak waktu dalam tekanan kritikan dan ingin berkembang."

"Jadi teman-teman, semua pemain (baik atau buruk) ingin berkembang. Dan untuk itu, Anda harus mengembangkan aspek fisik dan mental. Yang terakhir itu penting. Di Porto, saya merasakannya lagi. Biarkan mereka tidak memberi tahu Anda hal-hal lain."

Kiper asal Spanyol itu mengunggah pesan perpisahannya pada Minggu (24/5). Dalam unggahan itu terlihat foto Casillas yang menjalani pertandingan terakhirnya bersama Madrid. Mereka menang 7-3 atas Getafe pada 23 Mei 2015.

"Saya sudah tahu itu akan menjadi pertandingan terakhir saya. Pertandingan final #iwillcomeback [saya akan kembali] #madrid #buenasnochesmundo"



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Iker Casillas (@ikercasillas) on



Artikel menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US