The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wayne Rooney Dukung Man City Singkirkan Real Madrid di Liga Champions
Wayne Rooney. (photo/Instagram/@waynerooney)
Soccer

Wayne Rooney Dukung Man City Singkirkan Real Madrid di Liga Champions

Senin, 03 Agustus 2020 10:58 WIB 03 Agustus 2020, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang duel panas leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dengan Real Madrid, Wayne Rooney mengungkapkan dukungan pada salah satu tim.

Mantan bintang Man United itu mendukung The Citizens untuk menyingkirkan Los Blancos dari kompetisi bergengsi Eropa itu.

Di samping itu, Manchester City memang punya modal bagus karena sudah menang 2-1 dalam partai leg pertama di Santiago Bernabeu pada Februari lalu. Pekan depan City akan menjadi tuan rumah di leg kedua.

Rooney menjagokan Man City karena ia melihat peluang City lebih besar untuk menang mengingat Sergio Ramos akan absen karena akumulasi kartu.

"City mungkin tak pernah memiliki peluang lebih baik untuk menjuarai Liga Champions. Sergio Ramos tak bisa bermain dan menjadi kehilangan besar bagi lini pertahanan Real dan saya rasa City akan mencetak gol," tulis Rooney dalam kolomnya di The Times.

Selain itu, Rooney tetap percaya City bakal lolos ke perempat final dengan keberadaan Guardiola meski pelatih Madrid, Zinedine Zidane punya segudang pengalaman di kompetisi Eropa.

"Saya tetap bertaruh untuk City. Mereka tak harus mengejar permainan. Mereka tak harus mencetak gol. Mereka bahkan bisa kalah 1-0 dan lolos, dan di leg pertama mereka mengejutkan Madrid dengan bermain bertahan," imbuhnya.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US