The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vidal Ingin Barcelona Menentukan Masa Depan Setien
Pelatih Barcelona, Quique Setien. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Vidal Ingin Barcelona Menentukan Masa Depan Setien

Minggu, 02 Agustus 2020 12:08 WIB 02 Agustus 2020, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal berharap manajemen klub segera memutuskan masa depan pelatih Quique Setien. Menurutnya, kepastian masa depan Setien akan memengaruhi kesuksesan klub.

Vidal melihat performa Barcelona di bawah kepemimpinan Setien masih jauh dari harapan. Hal itu dikarenakan Setien belum menerapkan skema permainan yang baik sesuai keinginan pemain Barcelona.

Ditambah lagi Setien menukangi Barcelona di pertengahan musim yakni pada 13 Januari 2020, menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat Barcelona.

"Dengan Setien, kami belum bisa bekerja dengan baik. Perubahannya sangat tiba-tiba dan kami mencoba beradaptasi," kata Vidal kepada Win Sport TV.

"Kami mencoba beradaptasi dengan situasi ini dan ketika musim ini selesai, klub harus memutuskan masa depannya. Mereka harus memutuskan apakah mempertahankan pelatih," tegasnya.

Akibatnya, Barcelona gagal menjuarai gelar LaLiga musim ini dan harus mengikhlaskan trofi itu ke tangan rival abadinya, Real Madrid.

Barcelona menyelesaikan musim 2019--2020 di peringkat dua dengan 82 angka, tertinggal lima angka dari Real Madrid di posisi puncak klasemen.

Untungnya Barca masih berlaga di Liga Champions. Mereka akan memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli setelah ditahan imbang 1-1 pada leg pertama.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US