The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taklukkan Verona, Fonseca Puji Pemain AS Roma
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Taklukkan Verona, Fonseca Puji Pemain AS Roma

Kamis, 16 Juli 2020 23:05 WIB 16 Juli 2020, 23:05 WIB

INDOZONE.ID - AS Roma meraih kemenangan saat menjamu Hellas Verona Kamis, (16/7/20) dini hari WIB. Kemenangan 2-1 itu membuat pelatih AS Roma, Paulo Fonseca bangga dengan tim asuhannya.

Paulo Fonseca menilai para pemain AS Roma mampu menjalankan instruksinya dengan menekan pertahanan lawan secara konstan.

"Saya sangat menyukai sikap hampir semua pemain malam ini. Tim menjadi lebih baik secara fisik dan memiliki kekuatan lebih untuk menekan lawan dan benar-benar memaksakan diri," tututr Fonseca di laman resmi klub.

Rasa bangga Fonseca ini bukan tanpa alasan. Sebab baginya Hellas Verona adalah tim yang sulit dan memiliki semangat juang tinggi sehingga tak mudah bagi AS Roma ketika menghadapi mereka.

"Selalu sulit bermain lawan tim seperti Verona, tapi saya pikir hari ini kami menang dan bermain bagus. Kami bisa saja membunuh pertandingan lebih awal, kami punya enam atau tujuh peluang untuk mencetak gol," jelas Fonseca.

"Tidak ada tim besar lainnya yang mampu mendikte permainan melawan mereka musim ini, namun kami tidak pernah benar-benar menghadapi risiko besar dan kami menemukan banyak ruang di belakang pertahanan mereka," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US