The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Pesta Gol Atas Norwich City
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi. (Richard Heathcote/Pool via REUTERS)
Soccer

Arsenal Pesta Gol Atas Norwich City

Kamis, 02 Juli 2020 02:09 WIB 02 Juli 2020, 02:09 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Kamis (02/7/20) dini hari WIB. Arsenal menang besar dengan mencetak empat gol tanpa balas.

Setelah turun minum, Norwich yang tertinggal 2 gol mencoba menyerang demi mencari gol balasan. Namun tim tamu masih kesulitan menciptakan peluang bersih.

Gagalnya upaya Norwich dalam menciptakan peluang justru dimanfaatkan Arsenal untuk menambah keunggulan. Di menit ke-67, Aubameyang kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kini Arsenal memimpin 3-0.

Arsenal makin pede setelah unggul 3 gol dari Norwich City. Walau tempo permainan tak seintens sebelumnya, pasukan Mikel Arteta itu berhasil menciptakan gol keempatnya melalui kaki pemain  pengganti Cedric Soares di menit ke-81.

Melalui tendangan penjuru, lini pertahanan Norwich menyapu bola ke luar kotak penalti. Namun, bola justru jauh di jalur Soares yang dituntaskan dengan sepakan melengkung di dekat area D tanpa bisa dijangkau Krul. Arsenal 4, Norwich 0.

Tujuh menit kemudian, Arsenal hampir mencetak gol kelimanya andai sepakan Joseph Willock tak melebar dari gawang Norwich.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US