The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo, Si Raja Penalti
Cristiano Ronaldo saat melakukan tendangan penalti di laga Atalanta. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Cristiano Ronaldo, Si Raja Penalti

Minggu, 12 Juli 2020 14:13 WIB 12 Juli 2020, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo jadi penyelamat Juventus ketika melawan Atalanta, dini hari tadi. Dua penalti yang sukses dieksekusi Ronaldo membuatnya sebagai raja penalti di musim ini. Total ada 11 gol yang dicetak Ronaldo lewat titik putih.

Juventus menghadapi Atalanta pada pekan ke-32 Serie A di Allianz-Stadium, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, tuan rumah dua kali tertinggal dari Atalanta sebelum akhirnya dua penalti Ronaldo menyelamatkan Juventus.

Dua penalti Ronaldo saat melawan Atalanta membuat kapten timnas Portugal itu sudah mendapat 11 penalti musim ini. Di mana semua penalti itu sukses dikonversi menjadi gol.

Selain itu, dua gol ke gawang Atalanta membuat Ronaldo tetap berada di tren positifnya sejak restart Serie A. Dari enam pertandingan terakhir Juve, Ronaldo telah menyumbang tujuh gol, dengan 4 di antaranya lewat penalti.

Di musim ini Ronaldo sudah mencetak 28 gol. Mantan bintang Real Madrid itu bersaing ketat dengan penyerang Lazio, Ciro Immobile dalam memperebutkan gelar top skor di Serie A musim ini, di mana Ciro telah mencetak 29 gol dan 11 gol di antaranya juga berasal dari penalti.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US