The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disambut Raffi Ahmad, Ronaldinho Sudah Tiba di Indonesia
Dua bos Rans Nusantara FC Raffi Ahmad (kanan) dan Rudy Salim (kiri) menyambut kehadiran Ronaldinho di Indonesia. (Instagram/@raffinagita1717)
Soccer

Disambut Raffi Ahmad, Ronaldinho Sudah Tiba di Indonesia

Disambut meriah.

Jumat, 24 Juni 2022 17:47 WIB 24 Juni 2022, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Legenda sepak bola dunia Ronaldinho sudah tiba di Indonesia beberapa saat lalu. Mantan pemain AC Milan dan Barcelona tersebut disambut langsung oleh bos Rans Nusantara FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Kepastian Ronaldinho telah tiba di Indonesia sendiri diunggah langsung oleh Raffi di akun Instagram-nya. Dalam serangkaian postingan tersebut, terlihat betul sambutan meriah dari pecinta sepak bola Tanah Air kepada Ronaldinho.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Kehadiran Ronaldinho ke Indonesia sendiri untuk memperkuat Rans Nusantara FC di mini turnamen bertajuk Trofeo Ronaldinho, yang bakal dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (26/6/2022).

Trofeo Ronaldinho bakal diikuti oleh tiga tim Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri. Selain bermain dengan Rans Nusantara FC, Ronaldinho juga dijadwalkan akan melakukan meet n greet serta coaching clinic.

Baca Juga: Ronaldinho Tiba di Indonesia, Naik Mobil Bareng Bos RANS

Ronaldinho juga bakal memeriahkan launching jersey terbaru Rans Nusantara FC pada Jumat (24/6/2022). Yang mana acara launching ini bakal ditayangkan secara live di kanal Youtube Rans Nusantara FC mulai pukul 21.30 WIB.

Sekadar informasi, Trofeo Ronaldinho digelar dengan sistem 3x45 menit untuk tiga laga berbeda dalam satu kali penyelenggaraan. Artinya, setiap tim akan saling bertemu satu sama lain. 

Tim yang memperoleh poin tertinggi dalam klasemen akhir berhak untuk memperoleh titel juara Trofeo Ronaldinho.Seperti turnamen lainnya, pemenang akan mendapatkan tiga poin.

Namun, jika skor berakhir imbang, pertandingan akan berlanjut ke babak adu penalti dengan ketentuan dua poin untuk tim yang menang dan satu poin untuk tim yang kalah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US