The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gara-gara Hal Ini, Arsenal Jadi Kandidat Terkuat Klub Cristiano Ronaldo Berikutnya
Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Soccer

Gara-gara Hal Ini, Arsenal Jadi Kandidat Terkuat Klub Cristiano Ronaldo Berikutnya

Rabu, 16 November 2022 11:29 WIB 16 November 2022, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Pembawa acara ternama asal Inggris, Piers Morgan, menaruh harapan agar Cristiano Ronaldo bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim dingin 2023. Morgan yakin Ronaldo adalah sosok yang dibutuhkan Arsenal untuk bisa jadi kampiun Liga Inggris musim 2022/2023.

"Harus diakui bahwa Arsenal memang butuh sosok pemain yang dapat membawa klub itu meningkatkan level mereka agar bisa bersaing (menjadi juara Liga Inggris 2022/2023)," ucap Morgan, seperti Indozone sadur dari Sportsmole, Rabu (16/11/2022).

"Ronaldo adalah sosok yang mungkin dapat melakukannya bersama mereka. Merekrutnya untuk kontrak selama 6 bulan nampaknya bukan hal yang merugikan untuk mereka," sambungnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo vs Manchester United: Legenda Liverpool Bela CR7, Kok Bisa?

Masa depan Ronaldo bersama Manchester United sendiri memang sedang tidak menentu. Terlebih setelah pernyataan kontroversial Ronaldo kala diwawancarai oleh Morgan dalam acara 'Morgan Uncensored' belum lama ini.

Pelatih MU, Erik Ten Hag juga disebut-sebut murka dengan pernyataan Ronaldo tersebut. Bahkan juru taktik asal Belanda tersebut sudah meminta agar petinggi MU segera memutus kontrak Ronaldo.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol (Reuters/Craig Brough)

Apabila hal itu benar-benar terjadi, maka Ronaldo pun bakal jadi pengangguran pasca bela Timnas Portugal di Piala Dunia Qatar 2022. Arsenal pun memiliki peluang besar untuk merekrutnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Banyak Tingkah, MU Lebih Baik Buang CR7

Ronaldo sendiri memang hampir menjadi pemain Arsenal pada 2003. Bahkan pemain yang kini berstatus sebagai pemilik 5 gelar Ballon d'Or tersebut sudah diajak oleh manajer Arsenal kala itu Arsene Wenger berkeliling Emirates Stadium, serta diberikan jersey The Gunners.

Akan tetapi harapan Wenger mendapatkan Ronaldo saat itu harus gagal. Pasalnya Ronaldo mudah akhirnya memilih gabung dengan MU, dan setelahnya kisahnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia pun dimulai.

Kini menarik dinantikan, seperti apa kelanjutan rumor Ronaldo ke Arsenal. Apakah Ronaldo kali akan benar-benar bergabung dengan Arsenal, atau sang pemain memilih untuk bermain di tim lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US