The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Bandel Lagi, Aubameyang Sekarang Selalu Datang Latihan Tepat Waktu
Pierre-Emerick Aubameyang menjalani sesi latihan di Chelsea (Reuters/Matthew Childs)
Soccer

Gak Bandel Lagi, Aubameyang Sekarang Selalu Datang Latihan Tepat Waktu

ubameyang Sekarang Selalu Datang Latihan Tepat Waktu

Sabtu, 05 November 2022 20:15 WIB 05 November 2022, 20:15 WIB

INDOZONE.ID - Pierre-Emerick Aubameyang dikenal sebagai pemain yang bandel saat membela Arsenal karena kerap datang terlambat untuk latihan. Namun, Aubameyang ternyata sudah berubah di Chelsea sekarang.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Chelsea, Graham Potter. Ia menyebut Aubameyang sebagai pemain disiplin yang tahu tanggung jawabnya sebagai pesepak bola profesional.

“Itu bukan sesuatu yang pernah mengganggu saya sejujurnya. Semua orang berbeda,” kata Graham Potter, dilansir dari The Sun, Sabtu (5/11/2022).

“Tapi saya hanya bisa berbicara apa yang saya lihat dan dia sangat baik. Apa pun gagasan yang terbentuk sebelumnya tentang dia, itu semua tak terlihat sekarang,” jelasnya.

Saat masih di Arsenal, Aubameyang sempat diskors oleh pelatih The Gunners, Mikel Arteta, karena berulang kali melakukan tindakan indisipliner. Ban kapten yang semula diberikan kepada Aubameyang bahkan dicabut.

Persoalan indisipliner itulah yang pada akhirnya membuat Aubameyang cabut dari Arsenal dan pindah ke Barcelona pada musim dingin 2022. Hal ini nampaknya membuat Aubameyang berubah dan menjadi lebih baik.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Arsenal: Bisa Redam Ledakan Meriam London, Blues?

Potter menyebut Aubameyang sebagai pribadi yang pendiam dan rendah hati. Maka dari itu ia merasa senang-senang saja bekerja bersama penyerang asal Gabon tersebut.

“Dia pria yang pendiam, jadi mungkin orang luar mengira dia orang yang berisik dan mencolok ini, tapi sebenarnya tidak,” terang Graham Potter.

Baca Juga: Pamer Penampilan Baru, Eks Bintang Chelsea Ini Diminta Jadi Pemeran Thor Berikutnya

“Kami melihat dia sangat pendiam, sangat rendah hati, orang baik yang ingin mendukung tim, sangat menghormati sepanjang waktu,” tandasnya.

Akhir pekan ini Aubameyang akan menghadapi mantan klubnya, Arsenal, dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Duel Chelsea vs Arsenal ini akan tersaji di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022) pukul 19.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Hendry Kurniawan
JOIN US
JOIN US