The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Garuda Select Tutup Tur Italia dengan Kemenangan
Skuat Garuda Select. (MolaTV)
Soccer

Garuda Select Tutup Tur Italia dengan Kemenangan

Garuda Select menang meski banyak melakukan rotasi pemain

Selasa, 28 Januari 2020 08:31 WIB 28 Januari 2020, 08:31 WIB

INDOZONE.ID - Hasil manis diraih oleh skuat Garuda Select dalam lanjutan turnya di Italia dengan mengalahkan Como U-17 dengan skor 1-0 pada pertandingan yang dihelat di SNEF Lambrone Sport Center, Senin (27/1/2020).

Dalam pertandingan tersebut pelatih Des Walker menampilkan formasi yang sedikit berbeda dari beberapa kali pertandingan sebelumnya, terhitung ada delapan rotasi yang diterapkan dalam pertandingan kontra Como U-17.

Pada babak pertama pertandingan berjalan dengan seimbang , perebutan banyak terjadi di lapangan tengah, beberapa kali skuat Garuda Select mampu melancarkan serangan berbahaya ke jantung pertahanan Como.

Peluang terbaik Garuda Select diraih oleh Alfriyanto Nico pada menit ke-32, sayang, saat tinggal berhadapan dengan kiper, tendangannya masih terlalu lemah. Alhasil skor kacamata menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua Garuda Select mencoba tampil lebih menyerang dengan terus menekan lawan dari sayap, tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan Garuda Select akhirnya memperoleh hasil manis.

Pada menit ke-77, memanfaatkan bola muntah hasil tendangan David Maulana, Nico yang berdiri tanpa kawalan berhasil mengirimkan bola ke sudut kanan gawang Como U-17, skor 1-0 pun bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Dari rangkaian tur Italia dengan melakoni empat kali partai uji coba, Garuda Select berhasil meraih dua kemenangan (kontra Torino dan Como) dan dua kekalahan (kontra Juventus dan Inter Milan).

Selanjutnya Garuda Select akan kembali ke Inggris untuk mempersiapkan diri melawan Queens Park Rangers, Selasa (4/2/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US