The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bayern Munchen Sama Sekali Tak Melirik Mauricio Pochettino
REUTERS/Marko Djurica
Soccer

Bayern Munchen Sama Sekali Tak Melirik Mauricio Pochettino

Rabu, 27 November 2019 09:39 WIB 27 November 2019, 09:39 WIB

INDOZONE.ID - Setelah memecat Niko Kovac pada beberapa waktu lalu, Bayern Munchen kini lebih memilih mempercayakan Hansi Flick untuk mengisi kursi kepelatihan hingga akhir musim nanti.

Munchen memang saat ini tengah mencari ahli taktik, namun klub mengakui bahwa mereka sama sekali tidak mempertimbang Mauricio Pochettino yang baru saja dipecat dari Tottenham Hotspur.

Dua nama seperti Erik ten Haag dari Ajax dan Thomas Tuchel dari Paris Saint-Germain yang kerap dihubung-hubungkan juga tidak akan menjadi pengasuh bagi klub asal Bavaria itu hingga akhir musim.

Semenjak ditangani oleh Flick, dia berhasil membawa Munchen meraih kemenangan di empat pertandingan pertamanya. Itu juga menjadikannya sebagai pelatih dengan awalan terbaik sepanjang sejarah klub.

Manajemen klub pun turut memuji kinerja Flick. Tidak hanya soal hasil akhir yang diberikan, namun juga pola permainan yang dibentuknya.

Oleh karena itu, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic memutuskan untuk tidak dulu menggantikan Flick selama musim dingin ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US