The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

RD: Jelang Final Liga 2 2021, RANS Cilegon FC  Bakal Tampil Lepas tapi Serius
Para pemain RANS Cilegon FC di Liga 2 2021. (Instagram/@rans.cilegonfc.official)
Soccer

RD: Jelang Final Liga 2 2021, RANS Cilegon FC Bakal Tampil Lepas tapi Serius

Apa tuntutannya?

Kamis, 30 Desember 2021 12:48 WIB 30 Desember 2021, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - RANS Cilegon FC bakal melakoni pertandingan krusial kala melawan Persis Solo di final Liga 2 musim 2021. Laga ini sendiri bakal dimainkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021) pada pukul 21.00 WIB.

Kini jelang melakoni final Liga 2 kontra Persis, pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan pun memberikan komentarnya. Pelatih yang acap disapa RD tersebut menuntut agar anak-anak asuhannya tetap tampil serius dan maksimal demi menjadi juara Liga 2 2021.

"Menghadapi partai final tentu laga ini penting, tetap buat kami untuk terus serius menatap setiap pertandingan. Walaupun tentu atmosfernya berbeda saat kami bermain di semifinal karena disitu hidup mati," kata RD, seperti disadur dari ligaindonesiabaru.com, Kamis (30/12/2021).

"Tapi, partai final ini mungkin akan lebih main enjoy, lebih lepas, karena level stres kami sudah menurun. Tapi saya berharap pemain tampil serius untuk menunjukkan performanya sebaik mungkin," sambungnya.

Selain itu, RD juga percaya bahwa pertandingan final Liga 2 2021 antara RANS Cilegon FC melawan Persis bakal berjalan menarik serta menghibur pecinta sepak bola Tanah Air. Sebab ia percaya baik RANS Cilegon FC ataupun Persis bakal tampil lepas dalam laga ini.

"Saya yakin pertandingan ini akan lebih menarik dari sebelumnya, karena kedua tim pasti akan bermain lebih lepas, dan ini tentu bisa menghibur para pecinta sepak bola," jelas eks juru taktik tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 tersebut.

Sejatinya, RANS Cilegon FC sendiri sempat tak terlalu diunggulkan di Liga 2 2021, terlebih mayoritas pemain klub milik selebritis Raffi Ahmad tersebut merupakan pemain baru yang butuh waktu beradaptasi.

Akan tetapi, keraguan tersebut dapat dijawab dengan baik oleh RANS Cilegon FC dengan performa luar biasa di lapangan, hingga akhirnya mencapai partai final Liga 2 untuk pertama kali dalam sejarah klub berjuluk Laskar Phoenix tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US