The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pemain Liga Wanita Argentina Adu Jotos di Lapangan Gegara Pelanggaran, Kacau!
Pemain liga wanita Argentina gelut di lapangan (Twitter)
Soccer

Detik-detik Pemain Liga Wanita Argentina Adu Jotos di Lapangan Gegara Pelanggaran, Kacau!

Selasa, 28 September 2021 11:23 WIB 28 September 2021, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Pertandingan sepak bola antara Godoy Cruz dan Las Pumas di liga wanita regional Argentina, tepatnya di kota Mendoza, Minggu (26/9/2021) diwarnai kekacauan ketika para pemain saling adu jotos setelah terjadi pelanggaran.

Adegan gelut itu dilaporkan berawal dari pertengkaran antara dua pemain di dekat garis tengah karena sebuah tekel menjelang akhir babak pertama pertandingan.

Berdasarkan rekaman video yang beredar luas, salah satu pemain terlihat memukul wajah lawannya setelah terjadi pelanggaran lalu disusul pemain lainnya saling adu jotos.

Wasit yang memimpin pertandingan terlambat melerai pertengkaran tersebut hingga pemain pengganti kedua tim dan ofisial lainnya bergegas ke lapangan untuk menghentikannya.

Pertikaian itu berlangsung selama lebih dari setengah menit sebelum suasana tegang kembali mereda dan para pemain dipisahkan.

“Para ofisial pertandingan telah kehilangan kendali atas yang satu ini. Luar biasa apa yang kita lihat," kata salah satu komentator pertandingan yang terdengar saat para pemain gelut di lapangan.

Perkelahian selama pertandingan sepak bola pria di Amerika Selatan memang sudah menjadi hal biasa, tetapi tingkat kekerasan seperti itu jarang terjadi dalam permainan wanita.

Baca Juga: Selebrasi Emosional Mikel Arteta Saat Arsenal Menangi Derby London Utara

Belum diketahui apakah ada pemain yang dikartu merah atas insiden tersebut. Sementara itu, Godoy Cruz memenangkan pertandingan 2-0 di mana gol tercipta di masing-masing babak.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu, pertandingan sepak bola pria di Argentina juga dihiasi pertikaian yang melibatkan mantan bek Manchester United, Marcos Rojo.

Rojo dikabarkan mengancam pemain lawan dengan alat pemadam api sebagai senjata setelah Boca Juniors dikalahkan di Copa America oleh Atletico Mineiro.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US