The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Target Solskjaer di Liga Champions Musim Ini: Bawa MU Juara
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/REUTERS/Arnd Wiegmann)
Soccer

Target Solskjaer di Liga Champions Musim Ini: Bawa MU Juara

Selasa, 14 September 2021 19:05 WIB 14 September 2021, 19:05 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan tim asuhannya menjuarai Liga Champions musim ini. Ia yakin target itu bisa tercapai karena punya skuat yang sempurna.

"Bagi saya pribadi, tiap kali kami masuk turnamen ini adalah tentu saja melangkah hingga tuntas," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi MU, Selasa WIB.

"Tapi kami tahu, itu akan menjadi perjalanan berat, sebagaimana seharusnya. Kami mendatangkan sejumlah permain berpengalaman, berkualitas dan punya talenta muda di skuad, semoga kami bisa melakukan persiapan lebih baik dibanding yang lain," ujarnya menambahkan.

Solskjaer di musim ini menghabiskan 120 juta Pound Sterling atau sekitar Rp2,36 triliun untuk merekrut sejumlah pemain baru, yang di antaranya Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Kehadiran Ronaldo dan Varane di MU dinilai akan menaikkan mentalitas juara, sedangkan Sancho yang masih muda jadi tambahan senjata Setan Merah.

Target tinggi Solskjaer dan MU akan diuji dengan pembukaan laga penyisihan Grup F saat mereka bertandang ke Swiss menghadapi Young Boys, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US