The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai 15 Laga, Jadon Sancho Akhirnya Cetak Gol Perdana untuk MU
Jadon Sancho melakukan selebrasi usai membobol gawang Villarreal. (REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Usai 15 Laga, Jadon Sancho Akhirnya Cetak Gol Perdana untuk MU

Buka puasa.

Rabu, 24 November 2021 12:02 WIB 24 November 2021, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United berhasil memetik poin maksimal ketika bertandang ke markas Villarreal di pekan kelima Grup F Liga Champions musim 2021-2022. Dalam laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica pada dini hari WIB.

MU di pertandingan tersebut berhasil memenangkan laga kontra Villarreal dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan klub berjuluk Setan Merah tersebut berhasil disarangkan oleh Cristiano Ronaldo (78') dan Jadon Sancho (90').

Bagi Sancho, gol ke gawang Villarreal akhirnya memupus dahaganya. Bagaimana semenjak direkrut MU dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2021, Sancho memang kesulitan untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Menurut catatan dari akun Twitter @OptaJoe, Sancho akhirnya mencetak gol setelah 15 penampilan bersama MU di seluruh pertandingan. Sancho juga akhirnya berhasil mencetak gol dari 11 kali percobaan.

"Jadon Sancho akhirnya mencetak gol perdana untuk Manchester United, setelah melewati 15 pertandingan serta 11 kali percobaan tembakan ke gawang di seluruh kompetisi musim ini," cuit @OptaJoe, Rabu (24/11/2021).

Berkat kemenangan tersebut, MU pun berhasil memastikan satu tempat ke babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022. Mereka juga berpotensi keluar sebagai juara Grup F Liga Champions apabila mampu memetik kemenangan kontra Young Boys di laga pamungkas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US