The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warisi Nomor Punggung 10 di Arsenal, Emile Smith Rowe: Amazing!
Emile Smith Rowe. (photo/Instagram/@arsenal)
Soccer

Warisi Nomor Punggung 10 di Arsenal, Emile Smith Rowe: Amazing!

Jumat, 23 Juli 2021 15:38 WIB 23 Juli 2021, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Emile Smith Rowe telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Arsenal dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub, Kamis (22/7/2021) dan menjadi bintang terbaru yang mengenakan nomor punggung keramat 10.

Kini, pemain berusia 20 tahun itu akan bertahan di Emirates setidaknya hingga 2026.

Sebelumnya, Aston Villa gencar mengincar Smith Rowe tapi 2 tawaran mereka ditolak mentah-mentah karena The Gunners ingin mempertahankan lulusan akademinya itu.

Seolah ingin menyoroti pentingnya Smith Rowe bagi skuad Mikel Arteta, Arsenal pun tak segan-segan mengganti nomor punggung sang pemain dari 32 menjadi 10.

Nomor 10 diketahui dulunya dikenakan oleh sejumlah talenta terbesar klub termasuk Dennis Bergkamp, ??Robin van Persie hingga Mesut Ozil.

Dalam sesi wawancara, Smith Rowe pun mengungkapkan perasaan luar biasanya dapat mengenakan nomor punggung 10.

“Semua orang tahu bahwa No 10 adalah baju besar dan itu pasti posisi yang besar juga. Aku berdengung. Saya tidak sabar untuk segera turun ke lapangan,” katanya.

“Ini benar-benar istimewa - saya tidak bisa menjelaskan perasaan ketika saya mengetahuinya. Saya benar-benar tidak punya kata-kata untuk menjelaskannya sekarang! Tapi ya, aku sangat senang."

"Legenda yang pernah bermain di sini dan mengenakan kaus itu... itu agak berlebihan sekarang, tapi saya yakin saya akan tenang setelah beberapa saat."

“Ketika saya masih kecil, saya biasa menonton Dennis Bergkamp, ??dan ketika saya menjalani akademi, Mesut Ozil juga ada di sini."

“Mendapatkan kesempatan untuk berlatih dengannya dan bermain dengannya juga luar biasa."

“Saya hanya ingin terus bekerja keras dan semoga saya bisa bermain seperti mereka dan meniru apa yang telah mereka lakukan.”

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US