The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gaji Ozil Miliaran per Pekan, Apakah RANS Cilegon Sanggup?
Mesut Ozil dikabarkan merapat ke Rans Cilegon FC. (Instagram/@m10_official)
Soccer

Gaji Ozil Miliaran per Pekan, Apakah RANS Cilegon Sanggup?

Senin, 10 Januari 2022 15:45 WIB 10 Januari 2022, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dikabarkan ingin merekrut Mesut Ozil. Bahkan rumor Ozil ke RANS Cilegon juga dimuat oleh media Turki, Fotospor.

Ozil yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Arsenal saat ini membela klub asal Turki, Fenerbahce sejak Januari 2021 silam.

"Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil," tulis media Turki Fotospor.

Jika benar ingin mendatangkan Ozil, berapakah uang yang akan dikeluarkan oleh Raffi Ahmad?

Dikutip dari Transfermarkt, kontrak Ozil di Fenerbahce akan berakhir pada 2024 mendatang. Pesepak bola berpaspor Jerman itu jadi andalan di lini tengah.

Harga beli Ozil diketahui 3,7 juta Euro atau sekitar Rp60,1 miliar. Sedangkan gaji sang pemain mencapai Rp1,3 miliar per pekan.

Angka itu menurun sebesar 80 persen dari gaji yang ia peroleh ketika masih di Arsenal. Meski demikian, gaji Rp1,3 miliar per pekan untuk seorang pemain tergolong fantastis di Indonesia.

Lalu, apakah Raffi Ahmad siap merogoh kocek yang dalam untuk seorang Ozil?


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US