The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salah Cetak Hattrick, Liverpool Kalahkan MU 5-0 di Old Trafford
Pertandingan Manchester United v Liverpool - Old Trafford, Manchester, Inggris - 24 Oktober 2021. (photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Salah Cetak Hattrick, Liverpool Kalahkan MU 5-0 di Old Trafford

Senin, 25 Oktober 2021 00:39 WIB 25 Oktober 2021, 00:39 WIB

INDOZONE.ID - Mohamed Salah mencetak hat-trick saat Liverpool mengalahkan Manchester United, meraih kemenangan 5-0 yang menakjubkan di Old Trafford di Liga Premier pada hari Minggu (24/10) waktu setempat.

Dilansir dari REUTERS, Naby Keita membawa tim tamu ke awal yang ideal di menit kelima dan kemudian campuran mengerikan antara Luke Shaw dan Harry Maguire membuat Diogo Jota menerima umpan silang mendatar dari Trent Alexander-Arnold untuk menjadikannya 2-0 setelah 13 menit. 

Manchester United berada dalam kekacauan di lini belakang dan Salah mengubah skor menjadi 3-0 - mencetak gol untuk kesepuluh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi - mengonversi bola mendatar dari Naby Keita dan kemudian menambahkan yang keempat setelah mendapat umpan dari Jota.

Baca juga: Hasil MotoGP Emilia Romagna 2021: Fabio Quartararo Mengunci Gelar Juara Dunia

Ini adalah pertama kalinya Manchester United tertinggal 4-0 pada interval di era Liga Premier dan mereka dicemooh dengan keras di luar lapangan.

Hanya butuh lima menit setelah jeda bagi Salah untuk menyelesaikan hat-tricknya dengan penyelesaian klinis khas setelah umpan terobosan luar biasa dari Jordan Henderson.

Hari United menjadi lebih buruk karena mereka memiliki gol Cristiano Ronaldo yang dianulir karena offside oleh VAR dan kemudian pemain pengganti Paul Pogba dikeluarkan dari lapangan karena tekel dua kaki pada Keita, 15 menit setelah masuk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US