The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eden Hazard Tidak Berniat Hengkang dari Real Madrid
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (photo/REUTERS/JUAN MEDINA)
Soccer

Eden Hazard Tidak Berniat Hengkang dari Real Madrid

Senin, 20 Desember 2021 15:35 WIB 20 Desember 2021, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Januari 2022 sendiri sudah mau datang dalam waktu yang tidak lama lagi. Ini menjadi kabar baik untuk para klub sepakbola karena menjadi momen untuk mendatangkan pemain dan memperkuat skuad. Salah satunya adalah Real Madrid

Real Madrid sendiri pasti sigap dalam bursa transfer ini, baik dalam datangkan pemain baru hingga menjual pemain. Beberapa waktu lalu, terdapat laporan bahwa Real Madrid ingin melepas salah satu pemainnya yaitu Eden Hazard. 

Di mana, Eden Hazard disebut angkat kaki dari klub Real Madrid karena performa yang kurang memuaskan dan sering mengalami cedera, sejak pindah dari Chelsea pada 2019 lalu.

Meski demikian, Eden Hazard bertekad akan tetap menetap di Madrid setidaknya untuk paruh kedua musim ini. Di mana, Hazard sendiri ingin berjuang mendapatkan tempat dalam skuad utama Madrid. Selain itu, dia tidak mempunyai rencana untuk hengkang dari tim. 

Atas hal itu, Hazard nantinya diperkirakan akan membuat keputusan akan masa depannya pada akhir musim 2021/2022. JIka berniat untuk keluar, Real Madrid pun siap menjualnya sekitar 70 jura Euro atau setara Rp1,13 triliun. 

Jadi, gimana guys menurut kamu dengan keputusan Hazard yang satu ini? Apakah kamu setuju Hazard bertahan di Madrid atau hengkang ke klub lain? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US