The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh, Baru Sebulan Pensiun Samir Nasri Langsung Bikin Shock karena Jadi Gemuk
Penampilan Samir Nasri saat main di laga amal (Caught Offside)
Soccer

Waduh, Baru Sebulan Pensiun Samir Nasri Langsung Bikin Shock karena Jadi Gemuk

Banyak yang tidak percaya.

Kamis, 14 Oktober 2021 12:53 WIB 14 Oktober 2021, 12:53 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa netizen tercengang dengan penampilan mantan bintang Manchester City, Samir Nasri, yang baru saja mengumumkan pensiun sebulan lalu. Bagaimana tidak, muncul di laga amal, Nasri justru terlihat lebih gemuk.

Sepanjang karir Nasri di level atas, entah itu untuk Arsenal atau Manchester City, tidak pernah ada tanda tanya atas kemampuannya. Namun lima minggu setelah pria berusia 34 tahun itu mengumumkan pensiun dan tampil di laga amal bersama Marseille, ia justru terlihat sangat berbeda. 

Baca Juga: Pep Guardiola Larang Lionel Messi Berhubungan Intim Setelah Lewat Tengah Malam

Pria Prancis itu terlihat lebih berisi dan berat badannya naik drastis semenjak memutuskan untuk gantung sepatu. Media sosial Twitter pun langsung heboh karena banyaknya netizen yang berkomentar mengenai penampilan Nasri yang mengejutkan.

"Samir Nasri baru saja pensiun sebulan lalu ????," tulis netizen.

"Apa yang terjadi? Mustahil ini ialah Samir Nasri," tulis netizen lainnya.

Nasri kurang lebih sebulan lalu secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya melalui sebuah wawancara di sebuah surat kabar Prancis, di mana ia menyalahkan satu insiden tertentu atas penurunan performanya selama beberapa tahun terakhir.

"Sebuah episode sangat menyakiti saya dan mengubah hubungan saya dengan sepak bola: skorsing saya," katanya kepada Le Journal du Dimanche.

“Saya rasa itu lebih dari tidak adil. Saya tidak menggunakan produk doping. Itu hanya suntikan vitamin karena saya sakit. Itu menghalangi jalan saya.”

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US