The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karantina di Rumah Bikin Aaron Ramsey Suka Ngemil
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey. (Instagram/aaronramsey)
Soccer

Karantina di Rumah Bikin Aaron Ramsey Suka Ngemil

Minggu, 12 April 2020 15:01 WIB 12 April 2020, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey punya kebiasaan baru selama karantina di rumah. Ramsey mengaku kebanyakan ngemil dan hal itu menimbulkan kekhawatiran soal berat badannya.

Kompetisi sepak bola di Italia saat ini dihentikan akibat pandemi virus Corona. Semua pemain Serie A diimbau agar tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran virus asal Wuhan ini.

Salah satu pemain yang terpaksa menjalani karantina di rumah adalah Aaron Ramsey. Gelandang Juventus itu sehari-hari harus menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anaknya.

Selama karantina di dalam rumah, Ramsey mengaku khawatir dengan kebiasaan buruk barunya. Pasalnya dia lebih sering ngemil makanan dan hal itu membuatnya khawatir soal berat badan.

"Saya sudah menjalani program yang dikirimkan klub, serta menjaga kesehatan hampir setiap hari. Namun, itu tak sama dengan pelatihan atau pertandingan di mana anda tak khawatir soal kenaikan berat badan," kata Ramsey, dikutip dari The Sun.

"Kalau sekarang sulit sekali karena istri saya suka memasak dan saya doyan makan, jadi itu bukan kombinasi yang baik. Sebelumnya saya cukup ketat soal itu, tetapi saat ini agak susah," dia menambahkan.

"Saya bahkan memakan biskuit kepunyaan anak-anak dan saya sikat terus itu camilan kalau lagi minum teh! Saya harap kami bisa melawatinya secepat mungkin dan dapat kembali ke kehidupan normal karena ini sangat sulit," demikian kata Ramsey.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US