Berikan Sanjungan ke Harry Kane, David Villa: Dia Striker Terbaik
(photo/Reuters/Carl Recine)
Soccer

Berikan Sanjungan ke Harry Kane, David Villa: Dia Striker Terbaik

Rabu, 20 November 2019 18:33 WIB 20 November 2019, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Mantan penyerang Spanyol sekaligus Barcelona David Villa percaya bahwa Harry Kane adalah 'penyerang terbaik dunia saat ini.' Bahkan David Villa mengatakan Kane salah satu kandidat peraih sepatu emas.

Diketahui bahwa Kane sejauh ini telah menciptakan 32 gol dalam 45 pertandingan bersama timnas Inggris sejak tampil perdana di level internasional senior pada 2015.

Pria kelahiran Britania Raya ini telah mencetak gol dalam kemenangan 4-0 saat timnya menggasak Kosovo. Selain itu Kane juga menyumbang 3 gol di Wembley atas kemenangan 7-0 dari Montenegro.

"Ia adalah penyerang terbaik atau nomor sembilan, di sepak bola saat ini," kata Villa yang dilansir Sky Sports.

"Ia hebat dalam hampir semua yang ia lakukan, Kane adalah salah satu kandidat untuk menyabet sepatu emas di Piala Eropa 2020."

Pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak 10 gol dalam 15 pertandingan di seluruh kompetisi untuk klubnya musim ini. Kane juga berada di urutan ke-6 dalam daftar pencetak gol terbanyak timnas Inggris sepanjang masa.

Walau dirinya dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa selama bursa transfer musim panas, Kane tak harus beranjak dari Tottenham untuk memenuhi targetnya di level klub, menurut David Villa.

"Anda tidak perlu pindah ke klub lain untuk memotivasi diri sendiri. Harry selalu bermain untuk Tottenham," kata penyerang berusia 37 tahun itu.

"Saya tahu mereka musim ini performa mereka menurun, tetapi saya tidak tahu apa yang dipikirkannya (Kane), saya tidak tahu masa depannya."

"Ia akan menjadi pemain yang bagus ke mana pun ia pergi, pasti ia memiliki bakat untuk bermain di liga lain."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
Victor Median

Victor Median

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU