The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Isu Transfer: Willian Bakal Gabung ke Arsenal
Winger Chelsea, Willian. (REUTERS/Peter Powel)
Soccer

Isu Transfer: Willian Bakal Gabung ke Arsenal

Selasa, 04 Agustus 2020 17:30 WIB 04 Agustus 2020, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Winger Chelsea, Willian dikabarkan menolak memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge dan memilih bergabung ke klub Arsenal. The Gunners disebut sudah membuka komunikasi dengan agen Willian, Kia Joorabchian.

Willian sebenarnya ingin bertahan di Chelsea namun dengan syarat durasi kontrak tiga tahun. Akan tetapi, The Blues hanya memberinya dua tahun.

Kondisi ini membuat Arsenal bergerak cepat untuk memboyong Willian. The Gunners disebut sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Willian, Kia Joorabchian.

Arsenal pun memiliki keuntungan dalam kondisi ini. Sebab Willian memang diketahui ingin menetap lebih lama di London dikarenakan keluarganya betah di sana. The Gunners siap memberikan kontrak tiga tahun kepada Willian, sesuatu yang tak bisa diberikan Chelsea.

Sebelumnya agen Willian, Kia Joorabchian mengatakan ada 4 klub yang mengincar kliennya itu yakni satu dari Liga Inggris dan tiga sisanya dari luar Inggris. Klub Liga Inggris lain yang juga tertarik mendatangkan Willian adalah Tottenham Hotspur.

Willian sebenarnya masih menjadi andalan Frank Lampard di lini sayap. Meski absen di final Piala FA akhir pekan lalu, ia sudah tampil 47 kali di musim 2019/20 dan mengemas 11 gol dan 9 assist.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US