The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diterpa Isu Bakal Didepak Inter, Ini Tanggapan Conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Soccer

Diterpa Isu Bakal Didepak Inter, Ini Tanggapan Conte

Selasa, 04 Agustus 2020 11:52 WIB 04 Agustus 2020, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menepis rumor yang menyebut dirinya bakal didepak oleh manajemen klub. Conte menegaskan komitmennya untuk melanjutkan proyek berdurasi tiga tahun bersama Inter Milan.

Sebelumnya, hubungan Antonio Conte dengan manajemen Inter Milan dikabarkan sedang tidak akur. Bahkan Nerazzurri disebut tengah mendekati Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino untuk menggantikan posisi Conte sebagai pelatih.

Keretakan hubungan keduanya dipicu saat Conte mengaku kecewa dengan manajemen Inter setelah mereka menang melawan Atalanta di laga terakhir Serie A musim 2019/20, Minggu (02/8/20) dini hari WIB.

Pelatih 51 tahun itu merasa kecewa karena kurang mendapat dukungan dari manajemen sehingga La Beneamata pun gagal meraih scudetto pada musim ini.

Namun kini Conte sepertinya sudah melunak. Dia mengatakan akan tetap melanjutkan proyek tiga tahunnya di Inter Milan.

"Saya berkomitmen dengan proyek tiga tahun di Inter sebagaimana yang sudah saya lakukan di pekerjaan-pekerjaan sebelumnya," kata Conte kepada kantor berita ANSA sebagaimana dilansir Reuters, Senin.

"Saya akan bekerja mengerahkan seluruh tenaga dengan segenap daya dan upaya untuk membuatnya jadi proyek yang sukses," ujarnya menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US